Kamis, 19 Februari 2015

Faiz ahmad azizi di SDIT insan mandiri jakarta

          Tugas kelas 5A



             Identitas diri
Faiz Ahmad Azizi
Lahir di JKT, 12 – Feb – 2004
Alamat di JL. Kelingkit no.101 Rt 6 /
Rw 1 menteng dalam, tebet,  jaksel
Email : faiz.ganteng.bingitz@gmail.com
No. Tlp. 02183792371
Cita-Cita : Detektif Polisi / Detektif Swasta





 

Asyiknya Teman & Pelajaran DI SDIT IMJ

 
 

Aku sangat senang belajar di sdit insan mandiri karena pelajarannya menyenangkan dan temantemannya juga menyenangkan. Pelajaran yang paling aku sukai adalah Matematika. Aku mempunyai 2 Teman yg paling menyenangkan : Izza & akbar.

 
 
 
 
 
 





Pengalaman jalan-jalan keluar kota

 
  
Saya pernah ke jogja, bangka belitong, bali- DLL Aku sering pergi ke pulau-pulau dan pantai-pantai karena menyenangkan, bisa bermain di laut, menginap di hotel dan menaiki pesawat
 
 
 
            

                                                                    Cita - Cita
 
 
Cita- cita ku adalah detektif. Aku terinspirasi dari manga detective conan, Aku ingin menjadi detektif karena ingin membongkar beribu kasus kejahatan

 
 
     
 
                                                    Sahabat - sahabatku
 
Aku mempunyai 2 sahabat akbar & izza .
Aku menyukai izza karena menyenangkan dan humoris.
Aku menyukai akbar karena Kuat & berani.
 
 

3 komentar:

  1. Alhamdulillah, Semangat ananda Faiz!!!. Kemampuan seseorang akan semakin terasah seiring dengan banyaknya usaha yang dilakukan (by ayahanda)

    BalasHapus
  2. faiz kamu jadi FBI berau? kok di gambarnya ada tulisan "berau of investigation"

    BalasHapus